Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji 5/5 (1)

MAU RUMAH DI SURGA
MAU RUMAH DI SURGA

Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji

Mau rumah di surga – Bisa punya rumah adalah impian setiap orang. kura kura saja punya rumah, masa manusia ga punya rumah ?

Berbagai macam cara digunakan supaya bisa mewujudkan impian memiliki rumah, dari mulai membeli dengan cara cash keras bagi yang memang memiliki uang, ada yang dengan cara mencicil hingga belasan tahun. Pokoknya beragam cara diusahakan supaya bisa punya rumah, bahkan saking pengin nya punya rumah, hal hal yang haram pun kadang dijalani.

Itu pengin punya rumah di dunia, yang sifatnya sementara dan fana. Dikejar mati matian, pagi siang sore malam dipikirin, banting tulang cuma supaya bisa cepat punya rumah

lalu bagaimana dengan rumah di surga

MAU ga punya rumah di surga?

jangan jangan sudah mati matian pengin rumah di dunia, tapi malah ga kepikiran mau punya rumah di surga ?

untuk bisa punya rumah di dunia, yang cuma beberapa meter rela keluarkan uang ratusan bahkan milyaran tapi untuk punya rumah di surga, ga perlu mahal mahal kok. cuma perlu istoqomah aja, konsisten jalani syaratnya udah pasti dibangunin rumah di surga sama Allah.

Gimana caranya kalau mau rumah di surga ?

1. Baca Surat Al Ikhlas 10x

“Barangsiapa yang membaca surat (Qul Huwallahu Ahad) sebanyak 10 kali, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di Surga.”

(HR Ahmad, dishahihkan oleh Syaikh al Albani, shohih jami’ no. 6472).

Amalan yang sangat mudah sekali, cukup membaca surat Al – Ikhlas sebanyak 10x dalam satu hari. maka Allah akan membangunkan kita sebuah rumah di Surga.

kuncinya adalah baca dengan penuh keikhlasan semata mata hanya kepada Allah. jangan terburu buru pengin cepat selesai dan dihayati isi kandungan surat tersebut.

2. Kerjakan shalat dhuha 4 Rakaat + 4 Rakaat Qobliyah Dhuhur

“Barangsiapa yang shalat dhuha empat raka’at dan qobliyah dzuhur empat raka’at, akan dibangunkan untuknya sebuah rumah di surga.”

(HR Ath Thabrani dan dihasankan oleh Syaikh Al AlBani dalam silsilah shahihah no 2346)

Cara kedua yang juga mudah untuk dilakukan adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 4 rakaat dan ditambah dengan 4 rakaat shalat sunah qobliyah dhuhur.

Shalat sunah ini juga dikerjakan dengan penuh keikhlasan hanya untuk Allah, dikerjakan dengan penuh harap semoga Allah mengabulkan keinginan kita untuk bisa memiliki rumah di surga

3. Kerjakan shalat dhuha 12 Rakaat

Cara ketiga yang juga masih tergolong mudah untuk bisa memiliki sebuah rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 12 rakaat.

“Barang siapa yang melaksanakan shalat dhuha 2 rakaat, maka akan ditulis sebagai orang- orang yang tidak lalai dalam mengingat Allah. Barang siapa yang melaksanakan 4 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang suka beribadah. Barang siapa yang melaksanakan 6 rakaat, maka akan dicukupkan ia pada hari tersebut. Barang siapa yang melaksanakan 8 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang selalu berbuat taat. Dan barang siapa yang melaksanakan 12 rakaat, maka Allah akan membina baginya mahligai di dalam Surga”.

(HR At Thabrani)

4. Kerjakan shalat Rawatib 12 Rakaat

Cara yang ke empat untuk bisa memiliki rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat sunah rawatib 12 rakaat dalam sehari semalam.

Shalat sunah rawatib yang dimaksud adalah :

4 rakaat sebelum dhuhur – 2 rakaat setelah dhuhur – 2 rakaat setelah magrib – 2 rakaat setelah isya – dan 2 rakaat sebelum subuh

Barangsiapa merutinkan shalat sunnah dua belas raka’at dalam sehari, maka Allah akan membangunkan bagi dia sebuah rumah di surga. Dua belas raka’at tersebut adalah empat raka’at sebelum  zhuhur, dua raka’at sesudah zhuhur, dua raka’at sesudah maghrib, dua raka’at sesudah ‘Isya, dan dua raka’at sebelum shubuh.”

(HR. Tirmidzi, no. 414; Ibnu Majah, no. 1140; An-Nasa’i, no. 1795. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

“Barangsiapa mengerjakan shalat sunnah dalam sehari-semalam sebanyak 12 raka’at, maka karena sebab amalan tersebut, ia akan dibangunkan sebuah rumah di surga.” 

(HR. Muslim, no. 728)

5. Bangun Masjid

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah, no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.

(HR. Bukhari, no. 450; Muslim, no. 533).

Cara kelima untuk bisa mendapatkan rumah di surga adalah dengan membangun masjid semata mata hanya mengharap ridho Allah.

Artian membangun masjid disini tidaklah harus membangun masjid dengan biaya ditanggung sendiri, namun bisa juga berupa patungan.

Meskipun kita hanya patungan sedikit sekali, Namun jika itu kita lakukan hanya karena Allah, Insya Allah kita juga akan mendapatkan pahala yang dijanjikan berupa rumah di surga

wallahualam bissawab

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Umroh Bersama Khazzanah Tour 5/5 (3)

umroh bersama khazzanah tour
umroh bersama khazzanah tour

Umroh Bersama Khazzanah Tour

Umroh Bersama Khazzanah Tour – Memilih travel umroh memang susah susah gampang. Khazzanah tour memastikan perjalanan ibadah umroh anda aman dan nyaman dengan berbagai pilihan paket umroh yang beragam.

Khazzanah tour bekerjasama dengan berbagai maskapai ternama di dunia

  • Saudi Arabia airlines
  • Etihad
  • Oman airlines
  • Turkiesh airlines
  • Garuda Indonesia
  • Batik Air
  • Air asia

Pilihan Hotel dari khazzanah tour

Khazzanah juga bekerjasama dengan banyak hotel di mekkah maupun madinah. baik hotel bintang 3 maupun hotel bintang 5. sehingga calon jamaah bisa pilih pilih paket yang disediakan oleh khazzanah sesuai dengan kenyamanan masing masing calon jamaah.

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Mengapa harus umroh bersama khazzanah Tour

  • Berizin resmi dan terdaftar di kemenag RI
  • Hotel Lebih bagus dan dekat dengan masjidil Haram
  • Muthowif & Tour Leader berpengalaman
  • Lounge Executive di Bandara saat keberangkatan
  • Pelayanan dan Bimbingan terbaik
  • Mendapatkan Album Kenangan dan Sertifikat Saat Kepulangan
  • Full Ziarah ; Madinah 3x , Makkah 2x , Jeddah 1x
  • Umroh 3x , dari Bir Ali , Ji’ ronah , Hudaibiyah
  • Bukan MLM , Money Game , Ponzi
  • Asuransi Perjalanan

Klik Untuk Info dan Daftar

Testimoni wagub jawa tengah umrh bersama khazzanah tour

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji

0811 800 4204

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PILIH PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji 5/5 (1)

MAU RUMAH DI SURGA
MAU RUMAH DI SURGA

Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji

Mau rumah di surga – Bisa punya rumah adalah impian setiap orang. kura kura saja punya rumah, masa manusia ga punya rumah ?

Berbagai macam cara digunakan supaya bisa mewujudkan impian memiliki rumah, dari mulai membeli dengan cara cash keras bagi yang memang memiliki uang, ada yang dengan cara mencicil hingga belasan tahun. Pokoknya beragam cara diusahakan supaya bisa punya rumah, bahkan saking pengin nya punya rumah, hal hal yang haram pun kadang dijalani.

Itu pengin punya rumah di dunia, yang sifatnya sementara dan fana. Dikejar mati matian, pagi siang sore malam dipikirin, banting tulang cuma supaya bisa cepat punya rumah

lalu bagaimana dengan rumah di surga

MAU ga punya rumah di surga?

jangan jangan sudah mati matian pengin rumah di dunia, tapi malah ga kepikiran mau punya rumah di surga ?

untuk bisa punya rumah di dunia, yang cuma beberapa meter rela keluarkan uang ratusan bahkan milyaran tapi untuk punya rumah di surga, ga perlu mahal mahal kok. cuma perlu istoqomah aja, konsisten jalani syaratnya udah pasti dibangunin rumah di surga sama Allah.

Gimana caranya kalau mau rumah di surga ?

1. Baca Surat Al Ikhlas 10x

“Barangsiapa yang membaca surat (Qul Huwallahu Ahad) sebanyak 10 kali, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di Surga.”

(HR Ahmad, dishahihkan oleh Syaikh al Albani, shohih jami’ no. 6472).

Amalan yang sangat mudah sekali, cukup membaca surat Al – Ikhlas sebanyak 10x dalam satu hari. maka Allah akan membangunkan kita sebuah rumah di Surga.

kuncinya adalah baca dengan penuh keikhlasan semata mata hanya kepada Allah. jangan terburu buru pengin cepat selesai dan dihayati isi kandungan surat tersebut.

2. Kerjakan shalat dhuha 4 Rakaat + 4 Rakaat Qobliyah Dhuhur

“Barangsiapa yang shalat dhuha empat raka’at dan qobliyah dzuhur empat raka’at, akan dibangunkan untuknya sebuah rumah di surga.”

(HR Ath Thabrani dan dihasankan oleh Syaikh Al AlBani dalam silsilah shahihah no 2346)

Cara kedua yang juga mudah untuk dilakukan adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 4 rakaat dan ditambah dengan 4 rakaat shalat sunah qobliyah dhuhur.

Shalat sunah ini juga dikerjakan dengan penuh keikhlasan hanya untuk Allah, dikerjakan dengan penuh harap semoga Allah mengabulkan keinginan kita untuk bisa memiliki rumah di surga

3. Kerjakan shalat dhuha 12 Rakaat

Cara ketiga yang juga masih tergolong mudah untuk bisa memiliki sebuah rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 12 rakaat.

“Barang siapa yang melaksanakan shalat dhuha 2 rakaat, maka akan ditulis sebagai orang- orang yang tidak lalai dalam mengingat Allah. Barang siapa yang melaksanakan 4 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang suka beribadah. Barang siapa yang melaksanakan 6 rakaat, maka akan dicukupkan ia pada hari tersebut. Barang siapa yang melaksanakan 8 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang selalu berbuat taat. Dan barang siapa yang melaksanakan 12 rakaat, maka Allah akan membina baginya mahligai di dalam Surga”.

(HR At Thabrani)

4. Kerjakan shalat Rawatib 12 Rakaat

Cara yang ke empat untuk bisa memiliki rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat sunah rawatib 12 rakaat dalam sehari semalam.

Shalat sunah rawatib yang dimaksud adalah :

4 rakaat sebelum dhuhur – 2 rakaat setelah dhuhur – 2 rakaat setelah magrib – 2 rakaat setelah isya – dan 2 rakaat sebelum subuh

Barangsiapa merutinkan shalat sunnah dua belas raka’at dalam sehari, maka Allah akan membangunkan bagi dia sebuah rumah di surga. Dua belas raka’at tersebut adalah empat raka’at sebelum  zhuhur, dua raka’at sesudah zhuhur, dua raka’at sesudah maghrib, dua raka’at sesudah ‘Isya, dan dua raka’at sebelum shubuh.”

(HR. Tirmidzi, no. 414; Ibnu Majah, no. 1140; An-Nasa’i, no. 1795. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

“Barangsiapa mengerjakan shalat sunnah dalam sehari-semalam sebanyak 12 raka’at, maka karena sebab amalan tersebut, ia akan dibangunkan sebuah rumah di surga.” 

(HR. Muslim, no. 728)

5. Bangun Masjid

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah, no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.

(HR. Bukhari, no. 450; Muslim, no. 533).

Cara kelima untuk bisa mendapatkan rumah di surga adalah dengan membangun masjid semata mata hanya mengharap ridho Allah.

Artian membangun masjid disini tidaklah harus membangun masjid dengan biaya ditanggung sendiri, namun bisa juga berupa patungan.

Meskipun kita hanya patungan sedikit sekali, Namun jika itu kita lakukan hanya karena Allah, Insya Allah kita juga akan mendapatkan pahala yang dijanjikan berupa rumah di surga

wallahualam bissawab

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Panduan lengkap shalat dhuha, waktu, niat, tata cara, doa, dan keutamaan 5/5 (2)

Panduan lengkap shalat dhuha
Panduan lengkap shalat dhuha

Panduan lengkap shalat dhuha, waktu, niat, tata cara, doa, dan keutamaan

Panduan lengkap shalat dhuha – pagi pagi habis olahraga, terus mandi badan jadi seger. udah sarapan, udah ngopi juga, cek medsos juga udah …. enak nya ngapain lagi ya ?

Udah shalat dhuha belum ni … ? shalat dhuha yuk

tapi ngomong ngomong udah pada tahu belum, apa itu shalat dhuha ? terus niat dan taat caranya gimana, doa nya apa dan kenapa kita musti shalat dhuha ?

kalo belum pada tahu, simak aja yuk panduan lengkap shalat dhuha di bawah ini :

APA ITU SHALAT DHUHA DAN WAKTUNYA KAPAN

Shalat dhuha adalah shalat sunah yang dikerjakan ketika matahari telah naik sekitar 1 tombak, kira kira 15 menit setelah matahari terbit sampai dengan sekitar 15 menit menjelang waktu dhuhur.

Shalat dhuha boleh dikerjakan di awal waktu dhuha, dipertengahan dhuha maupun di akhir waktu dhuha.

Shalat dhuha baik dikerjakan di awal waktu jika ; seorang laki lagi shalat subuh berjamaah di masjid, kemudian setelah shalat subuh tetap tinggal di masjid untuk mengingat Allah, boleh baca quran, dzikir, istiqfar,berdoa, taklim atau amalan lainnya sepanjang itu tetap mengingat Allah dan tetap berada di lingkungan masjid. kemudian kira kira 15 menit setelah terbit matahari mengerjakan 2 rakaat shalat dhuha.

Shalat dhuha 2 rakaat di awal waktu ini biasa juga disebut sebagai shalat isyroq atau shalat syuruq. dikerjakan hanya 2 rakaat.

Shalat dhuha boleh juga dikerjakan di pertengahan waktu dhuha namun lebih baik lagi jika dikerjakan di akhir waktu dhuha dimana cahaya matahari sudah mulai memanas

NIAT SHALAT DHUHA

Niat shalat boleh memakai bahasa arab, ataupun bahasa indonesia. boleh dikeraskan, pelan, ataupun hanya dalam hati. karena esensi dari niat ini adalah untuk menguatkan dan memastikan saja kita mau mengerjakan apa

Berikut adalah niat shalat dhuha

USHOLLI SUNNATADH DHUHAA ROK’ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI ADAA’AN LILLAAHI TA’AALAA

Aku niat shalat sunnah dhuha dua rakaat menghadap kiblat karena Allah Ta’ala

Redaksional Niat diatas hanyalah contoh, kita bisa menggunakan bacaan niat yang lain. yang penting adalah kita berniat untuk mengerjakan shalat dhuha senmata mata karena Allah

TATA CARA SHALAT DHUHA

Tata cara shalat dhuha sama seperti ketika kita mengerjakan shalat yang lain, dimulai dengan niat yang dilanjutkan dengan takbiratul ihram dan diakhiri dengan salam.

Shalat dhuha ini boleh dikerjakan minimal 2 rakaat sampai dengan 12 rakaat, yang dibagi setiap 2 rakaat diakhiri dengan salam.

Shalat dhuha dikerjakan secara sendiri, atau tidak berjamaah ( munfarid )

Satu hal yang istimewa dalam shalat dhuha ini adalah dianjurkan untuk membaca surat adh dhuha di setiap rakaat kedua setelah Al-fatehah. Sedangkan untuk rakaat pertama setelah membaca Al-fatehah boleh membaca surat apa saja namun lebih baik jika memilih surat surat yang berkenaan dengan rejeki

DOA SHALAT DHUHA

Rasulullah SAW tidak mengajarkan secara khusus doa setelah shalat dhuha. Namun ada satu doa yang populer yang dilafadkan setelah selesai shalat dhuha oleh banyak kaum muslimin yaitu ;

ALLAHUMMA INNADHDHUHA-A DHUHA-UKA,

WALBAHAA-A BAHAA-UKA,

WAL JAMAALA JAMAALUKA,

WAL QUWWATA QUWAATUKA,

WAL QUDROTA QUDROTUKA,

WAL ‘ISHMATA ISHMATUKA.

ALLAHUMA INKAANA RIZQII FISSAMMA-I FA ANZILHU,

WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU,

WA INKAANA MU’SIRON FAYASSIRHU,

WAINKAANA HAROOMAN FA THOHHIRHU,

WA INKAANA BA’IDAN FA QORIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA,

WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDROTIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHOOLIHIiN

Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha ini adalah waktu dhuha-Mu, keagungannya adalah keagungan-Mu, keindahannya adalah keindahan-Mu, kekuatannya adalah kekuatan-Mu, penjagaannya adalah penjagaan-Mu, Ya Allah, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, keagungan-Mu, keindahan-Mu dan kekuatan-Mu, berikanlah kepadaku apa yang Engkau berikan kepada hamba-hambaMu yang shalih

Selain doa diatas, kita juga diperbolehkan untuk membaca doa lain dan dengan bahasa kita sendiri.

KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

Shalat dhuha ini merupakan shalat sunah yang sangat dianjurkan oleh rasul, karena shalat dhuha ini memang istimewa dan memiliki bebrapa keutamaan yang sangat sayang sekali jika kita tinggalkan.

berikut adalah keutamaan shalat dhuha :

1) Mendapatkan pahala seperti haji dan umroh

من صلى الصبح في ثم قعد يذكر الله حتى تطلع الشمس ثم صلى جماعةركعتين كانت له كأجر حجة وعمرة قال قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : تامة تامة تامة

“Barangsiapa yang shalat subuh berjamaah lalu dia duduk untuk berdzikir kepada Allah hingga terbit matahari kemudian shalat dua rakaat maka dia seperti mendapatkan pahala haji dan umrah.” Anas berkata: Rasulullah bersabda: “Sempurna, sempurna, sempurna.”

Imam At Tirmidzi dalam Sunannya No. 586

sesuai dengan hadist diatas, salah satu keutamaan dari shalat dhuha yang dikerjakan di awal waktu adalah mendapatkan pahala seperti pahala haji dan umroh.

untuk mendapatkan keutamaan ini, haruslah seorang laki laki itu shalat subuh berjamaah di masjid, kemudian tinggal di masjid itu untuk mengingat Allah sampai dengan setelah waktu terbit matahari sekitar 15 menit dan kemudian mengerjakan 2 rakaat shalat dhuha.

2) Diampuni Dosa

Barang siapa yang mengerjakan sholat Dhuha dan mampu menjaganya setiap waktu, niscaya Allah mengampuni dosa-dosanya. Sekalipun dosa-dosanya itu banyak seperti buih di lautan. “

(HR. Tirmidzi dari Abu Daud Ra)

Dari hadist diatas, barangsiapa istiqomah mengerjakan shalat dhuha setiap hari maka Allah akan mengampuninya, meskipun dosanya sebanyak buih dilautan.

3) Sebagai pengganti sedekah bagi setiap persendian

“Pada setiap persendian kalian harus dikeluarkan sedekahnya setiap pagi; Setiap tasbih (membaca subhanallah) adalah sedekah, setiap tahmid (membaca Alhamdulillah) adalah sedekah, setiap tahlil (membaca Lailaha illallah) adalah sedekah, setiap takbir (membaca Allahu Akbar) adalah sedekah, amar bil ma’ruf adalah sedekah, nahi ‘anil munkar adalah sedekah. Semua itu dapat terpenuhi dengan (shalat) dua rakaat yang dilakukan di waktu Dhuha.”

(HR. Muslim, no. 1181) 

Setiap manusia memiliki 360 persendian yang wajib di keluarkan sedekahnya setiap hari. dan kewajiban bersedekah untuk setiap persendian ini bisa digantikan dengan 2 rakaat shalat dhuha

4) Masuk surga melalui pintu khusus

“Sesungguhnya di dalam syurga, ada pintu yang dinamakan pintu DHUHA, maka ketika datang hari kiamat memanggillah (yang memanggil Allah), dimanakah orang yang selalu mengerjakan sembahyang atas Ku dengan sembahyang DHUHA? inilah pintu kamu, maka masuklah kamu ke dalam syurga dengan rahmat Allah”.

(HR. Thabrani dari Abu Huraerah)

Bagi yang istiqomah mengerjakan shalat dhuha, maka kelak akan masuk surga melalui pintu khusus, yaitu pintu dhuha.

Pintu ini khusus diperuntukkan bagi yang istiqomah mengerjakan shalat dhuha.

5) Dibangunkan rumah di surga

“Barang siapa yang melaksanakan shalat dhuha 2 rakaat, maka akan ditulis sebagai orang- orang yang tidak lalai dalam mengingat Allah. Barang siapa yang melaksanakan 4 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang suka beribadah. Barang siapa yang melaksanakan 6 rakaat, maka akan dicukupkan ia pada hari tersebut. Barang siapa yang melaksanakan 8 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang selalu berbuat taat. Dan barang siapa yang melaksanakan 12 rakaat, maka Allah akan membina baginya mahligai di dalam Surga”.

(HR At Thabrani)

Siapa yang tidak ingin punya rumah ?

Didunia saja, kita pasti sangat menginginkan memiliki rumah. apalagi ini Allah telah menjanjikan sebuah rumah di surga untuk kita. bukan di dunia tapi di surga tidak perlu repot repot cukup dengan istiqomah shalat dhuha 12 rakaat setiap hari dan Allah menjamin bahwa kita punya rumah di surga. ketika kita sudah dibuatkan rumah di surga, maka logika nya kita juga pasti akan masuk surga.

bukankah kita memang mengidam idamkan bisa masuk surga ?

nah ini Allah sudah menjamin, jadi tunggu apalagi ?

Ayo Shalat Dhuha 12 rakaat setiap hari

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Umroh November Bintang 5 Paket Excellent – Khazzanahtravelhaji Mulai 22.6jt 5/5 (2)

Umroh November bintang 5 paket excellent
Umroh November bintang 5 paket excellent

Umroh November Bintang 5 Paket Excellent – Khazzanahtravelhaji Mulai 22.6jt

Umroh November Bintang 5 – Umroh menjadi salah satu ibadah yang sangat dianjurkan oleh Rasullullah Muhammad Saw. Beliau melaksanakan ibadah umroh pertama kalinya pada tahun 7 H. 

Rasulullah melaksanakan Ibadah umroh, diawali dengan thawaf tujuh putaran. Dilanjutkan dengan berkunjung ke makam Nabi Ibrahim As. serta melaksanakan shalat sunah di situ.

Setelah itu, beliau minum air zam-zam, dilanjutkan dengan berlari-lari kecil (sa’i) dari Bukit Shofa ke Bukit Marwah. dan Sebagai penutup, beliau memotong sebagian rambut yang disebut sebagai tahallul.

Sejak saat itulah, kemudian ibadah umroh menjadi salah satu ibadah mulia setelah ibadah haji. Terdapat banyak rukun dan syarat dalam menjalankan ibadah umroh.

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Pilihan Paket Umroh November 2019 persembahan khazzanah travel :

2. Umroh Excellent 4, 11,25 November

umroh 4 , 11, 25 november 2019 excellent
umroh 4 , 11, 25 november 2019 excellent
  • Keberangkatan 4, 11, 25 November 2019
  • Maskapai Saudia
  • Landing Madinah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( Mekkah ), Bintang 4 ( Madinah )
  • Price 22.6 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji 0811 800 4204

Harga Sudah Termasuk :

  • Ticket International
  • City Tour Wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x
  • City Tour Plus Madinah : Percetakan Al-Quran, Museum Madinah, Asmaul Husna, Jabal Magnet ( Opsional )
  • City tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Peternakan Unta, Museum Kiswah ( Opsional )
  • Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah dan Mekkah
  • Umroh 3x dari ; Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide / Muthawwif
  • Tour Leader
  • Bus AC
  • Handling Airport
  • Air Zam Zam 5 lt

Harga Tidak Termasuk :

  • Biaya Mahrom jika diperlukan
  • Biaya Pasport dan dokumen perjalanan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis
  • Extra Bill ( Telp, Laundry, DLL )
  • Extra Bagasi
  • VAT / Naqobah jika diperlukan
  • Perlengkapan, airport tax, Handling dan lounge Bandara 1.5 jt / Jamaah
  • VAT Visa 1.9 Juta / Jamaah

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Paket Haji Plus Percepatan Resmi – khazzanahtravelhaji 5/5 (2)

haji percepatan 2020
haji percepatan 2020

Paket Haji Plus Percepatan Resmi – khazzanahtravelhaji

Paket Haji Plus Percepatan – Ibadah haji merupakan salah satu dari rukun Islam yang wajib untuk dikerjakan oleh umat Islam diseluruh dunia. termasuk umat muslim indonesia.

Namun seperti kita ketahui bersama, bahwa untuk bisa menunaikan ibadah haji secara reguler, harus sabar menunggu bertahun tahun lamanya. Setiap provinsi memiliki masa tunggu yang berbeda beda

Masa tunggu paling cepat bisa didapatkan oleh calon jamaah haji dari provinsi Maluku, Sulawesi Utara, dan Gorontalo yaitu dengan masa tunggu 11 tahun. Sedangkan yang paling lama adalah di Sulawesi Selatan dengan masa tunggu sampai 39 tahun.

Bayangkan, Jika kita mendaftar pada Haji pada usia 50 tahun, maka baru bisa berangkat pada usia 89 Tahun. WOW….

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Berikut adalah daftar antrean haji berdasar provinsi :

  • Aceh 24 tahun
  • Sumatera Utara 15 tahun
  • Sumatera barat 18 tahun
  • Riau 18 tahun
  • Jambi 23 tahun
  • Sumatera selatan 16 tahun
  • Bengkulu 24 tahun
  • Lampung 16 tahun
  • DKI jakarta 19 tahun
  • Jawa barat 20 tahun
  • Jawa tengah 22 tahun
  • DI yogyakarta 23 tahun
  • Jawa timur 24 tahun
  • Bali 20 tahun
  • NTB 26 tahun
  • NTT 17 tahun
  • Kalimantan barat 17 tahun
  • Kalimantan tengah 19 tahun
  • Kalimantan selatan 29 tahun
  • Kalimantan timur 28 tahun
  • Sulawesi utara 11 tahun
  • Sulawesi tengah 16 tahun
  • Sulawesi selatan 39 tahun
  • Sulawesi tenggara 19 tahun
  • Maluku 11 tahun
  • Papua 18 tahun
  • Bangka belitung 18 tahun
  • Banten 19 tahun
  • Gorontalo 11 tahun
  • Maluku utara 18 tahun
  • Kepulauan riau 15 tahun
  • Sulawesi barat 30 tahun
  • Papua barat 18 tahun

Naik haji adalah Panggilan Illahi

Naik haji adalah panggilan Illahi, Asalkan ada niat kuat untuk pergi menunaikan ibadah haji, maka Allah SWT sudah mencatatnya. Bismillah saja, karena menunaikan ibadah haji adalah panggilan Allah. Kalau Allah sudah memanggil kita untuk ke Tanah Suci, maka jalan kita akan dimudahkan. Jadi jangan pernah putus harapan meski untuk dapat naik haji harus menunggu antrean hingga belasan tahun. Tetap semangat, berusaha, dan berdoa.

Naik haji, selain lewat jalur haji reguler yang perlu antre hingga belasan tahun, pemerintah Indonesia menyediakan program haji quota khusus. Program haji khusus ini hanya perlu antree 6-7 tahun saja. tentu saja dengan biaya juga berbeda dengan biaya haji reguler. perbedaan ini dikarenakan oleh masa antree yang jauh lebih cepat dan fasilitas yang didapatkan selama berada di tanah suci menunaikan ibadah haji terutama sekali dari hotel. Jamaah haji khusus mendapatkan hotel yang dekat dengan masjidil haram, sehingga tinggal jalan kaki, berbeda dengan jamaah haji reguler yang hotel nya relatif jauh. fasilitas tenda sewaktu di arafah dan mina juga berbeda.

Untuk anda yang telah dipanggil oleh Allah, dan telah diberikan keluasan rejeki, ada baiknya anda segera menunaikan ibadah haji melalui program haji khusus ini. selagi masih ada umur dan telah diberikan fasilitas oleh Allah.

Haji Plus Percepatan ( FURODA )

Setelah haji reguler dengan masa tunggu hingga belasan tahun, kemudian haji khusus yang hanya perlu antree 6-7 tahun. Ada 1 lagi paket haji plus percepatan.

Paket Haji percepatan adalah paket haji dimana anda bisa langsung berangkat haji di tahun 2020. adapun rincian paket sebagai berikut :

Keberangkatan 25 Juli 2020

  • Hotel Makkah : Swiss Al Maqam/Setaraf 
  • Armina : Tenda Haji Plus / Setaraf 
  • Hotel Madinah : Dallah Taubah / Setaraf 
  • Pesawat : Saudi Airlines / Emirates/Setaraf 
  • Harga Quard : USD 16.900 

  Biaya Paket Haji percepatan 2020 ini sudah termasuk :

  • Ticket ekonomi internasional (PP)
  • City tour wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x 
  • City tour plus madinah : percetakan alquran, museum madinah dan asmaul husna, jabal maqnet 
  • City tour makkah : Hudaibiyah, Museum Kiswah, Peternakan Onta 
  • Motivasi, Ta’lim & Manasih di Madinah dan Makkah
  • Muthowif dan Guide Tour Leader 
  • Bus AC Executive 
  • Dll 

Biaya Paket Haji percepatan 2020 ini tidak termasuk :

  • Biaya Mahrom jika diperlukan
  • Biaya Pasport dan dokumen perjalanan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis
  • Extra Bill ( Telp, Laundry, DLL )
  • Extra Bagasi
  • VAT / Naqobah jika diperlukan
  • Perlengkapan, airport tax, Handling dan lounge Bandara 1.9 Jt / Jamaah
  • VAT Visa 1.9 Jt / Jamaah

Syarat Pendaftaran :

  • DP sebesar USD 8500 
  • Buku Vaksin Asli dan belum expired 
  • Passport Asli
  • Pas Photo 4 x 16 : 15 lembar 
jamaah haji percepatan 2019
jamaah haji percepatan 2019

Klik Untuk Info dan daftar haji percepatan

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji

0811 800 4204

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Jadwal Paket Umroh Mei Terbaru Lengkap – khazzanahtravelhaji 5/5 (3)

paket umroh may 2020
paket umroh may 2020

Jadwal Paket Umroh Mei Terbaru Lengkap – khazzanahtravelhaji

Jadwal Paket Umroh Mei – Bulan mei 2020 dalam kalender hijriah sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Ramadhan merupakan sebuah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam.

Sehingga Melakukan ibadah Umroh di bulan Ramadhan juga merupakan Umroh yang sangat istimewa, bila dibandingkan dengan umroh di bulan yang lain.

Rasulullah SAW bersabda :

فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى

Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863).

Dengan keistimewaan dari Umroh di bulan Ramadahn tersebut, maka umat muslim dari seluruh penjuru dunia, berbondong bondong melaksanakan umroh di bulan ramadhan ini, maka tidaklah mengherankan jika suasana di madinah dan mekkah pada bulan Ramadhan bisa dikatakan sebagi puncak musim umroh. karena saking banyaknya umat muslim yang melaksanakan umroh pada bulan ini.

Oleh karena itu, Khazzanahtravelhaji yang didirikan dengan niatan tulus berkhidmat melayani tamu tamu Allah, telah menyiapkan berbagai paket umroh ramadhan yang dapat jamaah pilih, disesuaikan dengan kenyamanan dari jamaah sendiri.

Tersedia berbagai pilihan Paket umroh yang telah disediakan, mulai dari akomodasi bintang 3 sampai dengan bintang 5. Tersedia pilihan maskapai dengan landing jeddah maupun madinah. dengan berbagai pilihan paket, diharapkan kenyamanan jamaah dapat tercipta sehingga bisa mendapatkan umroh yang mabrur dan maqbullah. ( cek paket lengkap disini )

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Jadwal Paket Umroh April lengkap 2020 persembahan khazzanah travel

1. Umroh Nuzulul Quran 11 Mei 2020

umroh nuzulul quran 11 may 2020
umroh nuzulul quran 11 may 2020
  • Keberangkatan 11 Mei 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 24.9 juta ( dollar max 14.600 )
  • Harga Promo hanya untuk pendaftaran sampai 25 Jan 2020

Klik Untuk Info dan Daftar

2. Umroh Lailatu Qadar 11 Mei 2020 Saudi

umroh lailatul qadar 11 may 2020 saudi
umroh lailatul qadar 11 may 2020 saudi
  • Keberangkatan 11 Mei 2020
  • Maskapai Saudi Arabia
  • Program 15 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 33.5 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

3. Umroh Lailatu Qadar 11 Mei 2020 Etihad

umroh lailatul qadar 11 may 2020 etihad
umroh lailatul qadar 11 may 2020 etihad
  • Keberangkatan 11 Mei 2020
  • Maskapai Etihad
  • Landing Jeddah
  • Program 15 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 29.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

4. Umroh Akhir Ramadhan + Syawal 2020

umroh akhir ramadhan + syawal 19 may 2020
umroh akhir ramadhan + syawal 19 may 2020
  • Keberangkatan 19 Mei 2020
  • Maskapai Saudi Arabia
  • Program 12 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5
  • Harga mulai 27.5 juta ( dollar max 14.600 )
  • Libur Sekolah

Klik Untuk Info dan Daftar

5. Umroh Syawal 24 mei 2020

umroh syawal 24 may 2020
umroh syawal 24 may 2020
  • Keberangkatan 24 Mei 2020
  • Maskapai Saudi Arabia
  • Landing Madinah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( Mekkah )
  • Akomodasi Hotel Bintang 4 ( Madinah )
  • Harga mulai 25.9 juta ( dollar max 14.600 )
  • Harga Promo hanya untuk pendaftaran sampai dengan 20 Jan 2020

Klik Untuk Info dan Daftar

6. Umroh Syawal Excellent 24 Mei 2020

umroh excellent syawal 24 may 2020
umroh excellent syawal 24 may 2020
  • Keberangkatan 24 Mei 2020
  • Maskapai Etihad
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( Mekkah )
  • Akomodasi Hotel Bintang 4 ( Madinah )
  • Harga mulai 23,9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

Harga Sudah Termasuk :

  • Ticket International
  • City Tour Wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x
  • City Tour Plus Madinah : Percetakan Al-Quran, Museum Madinah, Asmaul Husna, Jabal Magnet ( Opsional )
  • City tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Peternakan Unta, Museum Kiswah ( Opsional )
  • Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah dan Mekkah
  • Umroh 3x dari ; Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide / Muthawwif
  • Tour Leader
  • Bus AC
  • Handling Airport
  • Air Zam Zam 5 lt

Harga Tidak Termasuk :

  • Biaya Progresif jika diperlukan
  • Biaya Mahrom jika diperlukan
  • Biaya Pasport dan dokumen perjalanan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis
  • Extra Bill ( Telp, Laundry, DLL )
  • Extra Bagasi
  • VAT / Naqobah jika diperlukan
  • Perlengkapan, airport tax, Handling dan lounge Bandara 1.5 jt/ Jamaah
  • VAT Visa 1.9 Jt / Jamaah

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji

0811 800 4204

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Doa Akhir dan Awal Tahun Hijriah Arab Latin dan Artinya – khazzanahtravelhaji 5/5 (1)

doa akhir dan awal tahun
doa akhir dan awal tahun

Doa Akhir dan Awal Tahun Hijriah Arab Latin dan Artinya – khazzanahtravelhaji

Doa Akhir dan Awal TahunDo’a atau memanjatkan permohonan kepada Allah adalah inti dari ibadah, Seorang Muslim dengan tidak memandang derajat dan pangkat, semuanya diperintahkan oleh Allah dan Rasul untuk senantiasa memperbanyak berdo’a kepada Allah, baik dilakukan di siang maupun malam.

Do’a memiliki kedudukan yang sangat tinggi dalam ibadah umat Islam. Orang yang enggan berdo’a digolongkan oleh Allah kedalam kelompok orang-orang yang sombong, yang menganggap dirinya lebih tinggi, lebih pandai, lebih kaya dari Allah.

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

Wa qāla rabbukumud’ụnī astajib lakum, innallażīna yastakbirụna ‘an ‘ibādatī sayadkhulụna jahannama dākhirīn

Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”.

Doa Akhir Tahun

Dibaca setelah shalat Ashar- menjelang Magrib. Doa akhir tahun berisikan rasa syukur atas apa yang selama ini telah dicapai dan menyebutkan harapan-harapan yang akan dilakukan saat memulai tahun baru.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ اَللَّهُمَّ مَا عَمِلْتُ فِى هَذِهِ السَّنَةِ مِمَّا نَهَيْتَنِى عَنْهُ فَلَمْ اَتُبْ مِنْهُ وَلَمْ تَنْسَهُ وَحَلِمْتَ عَلَىَّ بَعْدَ قُدْرَتِكَ عَلَى عُقُوْبَتِى وَدَعَوْتَنِى اِلَى التَّوْبَةِ بَعْدَ جَرَا ئَتِى عَلَى مَعْصِيَتِكَ فَإِنِّى اَسْتَغْفِرُكَ فَغْفِرْلِى وَمَا عَمِلْتُ فِيْهَا مِمَّا تَرْضَاهُ وَوَعَدْتَنِى عَلَيْهِ الثَّوَابَ فَاَسْأَلُكَ اَللَّهُمَّ يَاكَرِيْمُ يَاذَ الْجَلاَلِ وَاْلاِكْرَامِ اَنْ تَتَقَبَّلَهُ مِنِّى وَلاَ تَقْطَعَ رَجَائِى مِنْكَ يَاكَرِيْمُ وَصَلَى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim, Wa shallallaahu ‘ala sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihii wa sallam. Allaahumma maa ‘amiltu fi haadzihis-sanati mimmaa nahaitani ‘anhu falam atub minhu wa lam tardhahu wa lam tansahu wa halamta ‘alayya ba’da qudratika ‘alaa uquubati wa da’autani ilattaubati minhu ba’da jur’ati alaa ma’siyatika fa inni astaghfiruka fagfirlii wa maa ‘amiltu fiihaa mimma tardhaahu wa wa’adtani ‘alaihits-tsawaaba fas’alukallahumma yaa kariimu yaa dzal-jalaali wal ikram an tataqabbalahuu minni wa laa taqtha’ rajaai minka yaa karim, wa sallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin Nabiyyil ummiyyi wa ‘alaa ‘aalihii wa sahbihii wa sallam

Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga Allah tetap melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan dan penghulu kita Muhammad beserta keluarga dan sahabat beliau. Ya Allah Apa yang saya lakukan pada tahun ini tentang sesuatu yang Engkau larang aku melakukannya, kemudian belum bertaubat, padahal Engkau tidak meridloi (merelakannya), tidak melupakannya dan Engkau bersikap lembut kepadaku setelah Engkau berkuasa menyiksaku dan Engkau seru aku untuk bertaubat setelah aku melakukan kedurhakaan kepada-Mu, maka sungguh aku mohon ampun kepada-Mu, ampunilah aku! Dan apapun yang telah aku lakukan dari sesuatu yang Engkau ridloi dan Engkau janjikan pahala kepadaku, maka aku mohon kepada-Mu ya Allah, Dzat Yang Maha Pemurah, Dzat Yang Maha Luhur lagi Mulia, terimalah persembahanku dan janganlah Engkau putus harapanku dari-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah! Semoga Allah tetap melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Muhammad beserta keluarga dan sahabat beliau.

Doa Awal Tahun

Dibaca setelah shalat Magrib – doa awal tahun dibaca setelah shalat magrib di hari pertama awal Tahun Baru Islam sebanyak 3x. Doa awal tahun berisi tentang harapan harapan yang akan atau ingin dicapai selama satu tahun ke depan. Juga memohon perlindungan kepada Allah Subhanallahu wa ta’ala.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ اَللَّهُمَّ اَنْتَ اْلاَ بَدِيُّ الْقَدِيْمُ اْلاَوَّلُ وَعَلَى فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ وَكَرَمِ جُوْدِكَ الْمُعَوَّلُ وَهَذَا عَامٌ جَدِيْدٌ قَدْ اَقْبَلَ اَسْأَلُكَ الْعِصْمَةَ فِيْهِ مِنَ الشَّيْطَانِ وَ
اَوْلِيَائِهِ وَالْعَوْنَ عَلَى هَذِهِ النَّفْسِ اْلاَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ وَاْلاِشْتِغَالِ بِمَا يُقَرِّبُنِى اِلَيْكَ زُلْفَى يَاذَالْجَلاَلِ وَاْلاِكْرَامِ وَصَلَى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim. Wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa ‘aalihi wa shahbihii wa sallam. Allaahumma antal-abadiyyul-qadiimul- awwalu, wa ‘alaa fadhlikal-’azhimi wujuudikal-mu’awwali, wa haadza ‘aamun jadidun qad aqbala ilaina nas’alukal ‘ishmata fiihi minasy-syaithaani wa auliyaa’ihi wa junuudihi wal’auna ‘alaa haadzihin-nafsil-ammaarati bis-suu’i wal-isytighaala bimaa yuqarribuni ilaika zulfa yaa dzal-jalaali wal-ikram yaa arhamar-raahimin, wa sallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin nabiyyil ummiyyi wa ‘alaa aalihi wa shahbihii wa sallam

Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga Allah tetap melimpahkan rahmat dan salam (belas kasihan dan kesejahteraan) kepada junjungan dan penghulu kita Muhammad beserta keluarga dan sahabat Beliau. Ya Allah! Engkau Dzat Yang Kekal, yang tanpa Permulaan, Yang Awal (Pertama) dan atas kemurahan-Mu yang agung dan kedermawanan-Mu yang selalu berlebih, ini adalah tahun baru telah tiba: kami mohon kepada-Mu pada tahun ini agar terhindar (terjaga) dari godaan syetan dan semua temannya serta bala tentara (pasukannya), dan (kami mohon) pertolongan dari godaan nafsu yang selalu memerintahkan (mendorong) berbuat kejahatan, serta (kami mohon) agar kami disibukkan dengan segala yang mendekatkan diriku kepada-Mu dengan sedekat-dekatnya. Wahai Dzat Yang Maha Luhur lagi Mulia, wahai Dzat Yang Maha Belas Kasih!

AAMIIN

Baca juga : Keutamaan Dzikir Al-Matsurat pagi

Khazzanah Travel Haji

Didirikan dengan ikhlas dan berkomitmen untuk melayani Tamu Tamu Allah dari Seluruh Indonesia yang ingin menunaikan Ibadah Umrah dan Haji, Juga Melayani City Tour ke berbagai Negara di Asia, Afrika, Eropa dan Seluruh dunia.

Apa kelebihan khazzanah travel dengan travel umroh yang lain ?

silahkan klik link berikut KHAZZANAH TRAVEL kelebihannya apa ?

Artikel penting : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Mau Umroh ?

Hubungi khazzanahtravelhaji

0811 800 4204

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh
Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?
Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan
Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji
Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda
Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?
Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

paket umroh maret terbaru jadwal lengkap – khazzanahtravelhaji 5/5 (2)

paket umroh maret 2020
paket umroh maret 2020

paket umroh maret terbaru jadwal lengkap – khazzanahtravelhaji

Paket umroh maret terbaru – Paket Umroh Promo Khazzanah Tour, merupakan program umroh yang paling ditunggu. Jadwal terbaru nya selalu dinanti oleh para jamaah yang sudah terbiasa melaksanakan ibadah Umrah bersama Khazzanah Tour. Dengan pelayanan berkualitas dan harga yang terbaik di kelasnya, bukanlah hal yang mengherankan jika ada jamaah yang mendaftarkan diri untuk umroh jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Karena takut kehabisan seat pada tanggal yang di inginkan.

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Paket Umroh Maret Terbaru 2020 persembahan khazzanah travel :

1. Umroh Mahabbah 14 Maret 2020

umroh mahabbah 14 maret 2020
umroh mahabbah 14 maret 2020
  • Keberangkatan 14 Maret 2020
  • Maskapai Saudi arabia
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 20.95 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

2. Umroh Mahabbah 16 Maret 2020

umroh mahabbah 16 maret 2020
umroh mahabbah 16 maret 2020
  • Keberangkatan 16 Maret 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 31.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

3. Umroh Mumtaaz 16 Maret 2020

umroh mumtaaz 16 maret 2020
umroh mumtaaz 16 maret 2020
  • Keberangkatan 16 Maret 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 22.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

4. Umroh Plus Turki 16 Maret 2020

umroh plus turki 16 maret 2020
umroh plus turki 16 maret 2020
  • Keberangkatan 16 Maret 2020
  • Maskapai Turkish Airlines
  • Program 12 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( Turki )
  • Akomodasi Hotel Bintang 4 ( Madinah )
  • Akomodasi Hotel Bintang 3 ( Makkah )
  • Harga mulai 31.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

6. Umroh Excellent 26 Maret 2020

umroh excellent 26 maret 2020
umroh excellent 26 maret 2020
  • Keberangkatan 26 Maret 2020
  • Maskapai Saudia
  • Landing Madinah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( mekkah ), Hotel bintang 4 ( Madinah )
  • Harga mulai 22.6 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

7. Umroh Executive 26 Maret 2020

umroh executive 26 maret 2020
umroh executive 26 maret 2020
  • Keberangkatan 26 Maret 2020
  • Maskapai Saudia
  • Landing Madinah
  • Akomodasi Hotel Bintang 5
  • Harga mulai 24,6 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

Harga Sudah Termasuk :

  • Ticket International
  • City Tour Wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x
  • City Tour Plus Madinah : Percetakan Al-Quran, Museum Madinah, Asmaul Husna, Jabal Magnet ( Opsional )
  • City tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Peternakan Unta, Museum Kiswah ( Opsional )
  • Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah dan Mekkah
  • Umroh 3x dari ; Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide / Muthawwif
  • Tour Leader
  • Bus AC
  • Handling Airport
  • Air Zam Zam 5 lt

Harga Tidak Termasuk :

  • Biaya Progresif jika diperlukan
  • Biaya Mahrom jika diperlukan
  • Biaya Pasport dan dokumen perjalanan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis
  • Extra Bill ( Telp, Laundry, DLL )
  • Extra Bagasi
  • VAT / Naqobah jika diperlukan
  • Perlengkapan, airport tax, Handling dan lounge Bandara 1.5 jt / Jamaah
  • VAT Visa 1.9 Juta / Jamaah

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji

0811 800 4204

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Jadwal Paket Umroh April Terbaru Lengkap – khazzanahtravelhaji 5/5 (2)

paket umroh april 2020
paket umroh april 2020

Jadwal Paket Umroh April Terbaru Lengkap – khazzanahtravelhaji

Jadwal Paket Umroh April – Jika anda ingin mengambil Paket Umroh di bulan april 2020, suasana kota mekkah dan madinah sudah tidak lagi lengang seperti di awal-awal musim umroh di bulan september november 2019, sehingga Anda bisa menikmati keramaian kota Madinah dan Mekkah. Anda bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan sesama muslim dari seluruh dunia yang sama sama ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan akan menunaikan ibadah umroh . 

Sama dengan Indonesia, arab saudi juga memiliki dua musim. Yaitu musim dingin dan musim panas. Cuaca di mekkah dan madinah pada bulan April biasanya sudah mulai agak hangat karena di bulan april, arab saudi mulai memasuki awal musim panas.

Namun karena adanya sedikit perbedaan geografis antara Madinah dan Mekkah, maka suhu di kota Madinah masih relatif lebih dingin jika kita bandingkan dengan cuaca di kota Mekkah.

CEK : Khazzanah Tours Cara Mudah Cek Ijin Travel Umroh Pake Android

Baca juga : Kelebihan Khazzanah travel dibandingkan travel lain

Jadwal Paket Umroh April lengkap 2020 persembahan khazzanah travel

1. Umroh Excellent 9 April 2020

umroh excellent 9 april 2020
umroh excellent 9 april 2020
  • Keberangkatan 9 April 2020
  • Maskapai Saudi arabia
  • Landing Madinah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5 ( Mekkah ),
  • Akomodasi Hotel Bintang 4 ( Madinah )
  • Harga mulai 22.6 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

2. Umroh Executive 9 April 2020

umroh executice 9 april 2020
umroh executice 9 april 2020
  • Keberangkatan 9 April 2020
  • Maskapai Saudi Arabia
  • Landing Madinah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 5
  • Harga mulai 24.6 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

3. Umroh Mahabbah 11 April 2020

umroh mahabbah 11 april 2020
umroh mahabbah 11 april 2020
  • Keberangkatan 11 April 2020
  • Maskapai Saudi Arabia
  • LAnding Jeddah
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 20.95 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

4. Umroh Mahabbah 13 April 2020

umroh mahabbah 13 april 2020
umroh mahabbah 13 april 2020
  • Keberangkatan 13 April 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 18.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

5. Umroh Mumtaaz 13 April 2020

umroh mumtaaz 13 april 2020
umroh mumtaaz 13 april 2020
  • Keberangkatan 13 April 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 22.9 juta ( dollar max 14.600 )

Klik untuk Info dan daftar

6. Umroh Full Ramadhan 24 April 2020

umroh-full-ramadhan-24-april-2020
umroh-full-ramadhan-24-april-2020
  • Keberangkatan 24 April 2020
  • Maskapai Saudia Arabia
  • Full Ramadhan
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 43,9 juta ( dollar max 14.600 )

7. Umroh I’tikaf Ramadhan 2020

umroh itikaf full ramadhan 27 april 2020
umroh itikaf full ramadhan 27 april 2020
  • Keberangkatan 27 April 2020
  • Maskapai Saudia
  • Akomodasi Hotel Bintang 3 ( Madinah )
  • Akomodasi Apartemen ( Mekkah )
  • Harga mulai 27,9 juta ( dollar max 14.600 )
  • Pendaftaran hanya sampai 15 Desember 2019 ( Seat Terbatas )

Klik Untuk Info dan Daftar

8. Umroh Tarhib Ramadhan 27 April 2020

umroh-tarhib-awal-ramadhan-27-april-2020
umroh-tarhib-awal-ramadhan-27-april-2020
  • Keberangkatan 27 April 2020
  • Maskapai Etihad
  • Program 9 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 24,9 juta ( dollar max 14.600 )
  • Harga Promo hanya sampai 25 Januari 2020 ( Seat Terbatas )

Klik Untuk Info dan Daftar

9. Umroh Awal Ramadhan 27 April 2020

umroh-awal-ramadhan-27-april-2020
umroh-awal-ramadhan-27-april-2020
  • Keberangkatan 27 April 2020
  • Maskapai Saudia
  • Program 12 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 26,5 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

11. Umroh Nuzulul Quran 30 April 2020

umroh-nuzulul-quran-30-april-2020
umroh-nuzulul-quran-30-april-2020
  • Keberangkatan 30 April 2020
  • Maskapai Saudia
  • Program 12 Hari
  • Akomodasi Hotel Bintang 3
  • Harga mulai 26,5 juta ( dollar max 14.600 )

Klik Untuk Info dan Daftar

Harga Sudah Termasuk :

  • Ticket International
  • City Tour Wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x
  • City Tour Plus Madinah : Percetakan Al-Quran, Museum Madinah, Asmaul Husna, Jabal Magnet ( Opsional )
  • City tour Plus Mekkah : Hudaibiyah, Peternakan Unta, Museum Kiswah ( Opsional )
  • Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah dan Mekkah
  • Umroh 3x dari ; Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide / Muthawwif
  • Tour Leader
  • Bus AC
  • Handling Airport
  • Air Zam Zam 5 lt

Harga Tidak Termasuk :

  • Biaya Progresif jika diperlukan
  • Biaya Mahrom jika diperlukan
  • Biaya Pasport dan dokumen perjalanan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis
  • Extra Bill ( Telp, Laundry, DLL )
  • Extra Bagasi
  • VAT / Naqobah jika diperlukan
  • Perlengkapan, airport tax, Handling dan lounge Bandara 1.5 jt / Jamaah
  • VAT Visa 1.9 Juta / Jamaah

DAFTAR SEKARANG SEBELUM KEHABISAN, SEAT TERBATAS

HUBUNGI Khazzanahtravelhaji 0811 800 4204

Klik untuk Daftar Umroh dan tanya tanya

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this