Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji 5/5 (2)

MAU RUMAH DI SURGA
MAU RUMAH DI SURGA

Mau rumah di surga ? Amalkan ini – khazzanahtravelhaji

Mau rumah di surga – Bisa punya rumah adalah impian setiap orang. kura kura saja punya rumah, masa manusia ga punya rumah ?

Berbagai macam cara digunakan supaya bisa mewujudkan impian memiliki rumah, dari mulai membeli dengan cara cash keras bagi yang memang memiliki uang, ada yang dengan cara mencicil hingga belasan tahun. Pokoknya beragam cara diusahakan supaya bisa punya rumah, bahkan saking pengin nya punya rumah, hal hal yang haram pun kadang dijalani.

Itu pengin punya rumah di dunia, yang sifatnya sementara dan fana. Dikejar mati matian, pagi siang sore malam dipikirin, banting tulang cuma supaya bisa cepat punya rumah

lalu bagaimana dengan rumah di surga

MAU ga punya rumah di surga?

jangan jangan sudah mati matian pengin rumah di dunia, tapi malah ga kepikiran mau punya rumah di surga ?

untuk bisa punya rumah di dunia, yang cuma beberapa meter rela keluarkan uang ratusan bahkan milyaran tapi untuk punya rumah di surga, ga perlu mahal mahal kok. cuma perlu istoqomah aja, konsisten jalani syaratnya udah pasti dibangunin rumah di surga sama Allah.

Gimana caranya kalau mau rumah di surga ?

1. Baca Surat Al Ikhlas 10x

“Barangsiapa yang membaca surat (Qul Huwallahu Ahad) sebanyak 10 kali, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di Surga.”

(HR Ahmad, dishahihkan oleh Syaikh al Albani, shohih jami’ no. 6472).

Amalan yang sangat mudah sekali, cukup membaca surat Al – Ikhlas sebanyak 10x dalam satu hari. maka Allah akan membangunkan kita sebuah rumah di Surga.

kuncinya adalah baca dengan penuh keikhlasan semata mata hanya kepada Allah. jangan terburu buru pengin cepat selesai dan dihayati isi kandungan surat tersebut.

2. Kerjakan shalat dhuha 4 Rakaat + 4 Rakaat Qobliyah Dhuhur

“Barangsiapa yang shalat dhuha empat raka’at dan qobliyah dzuhur empat raka’at, akan dibangunkan untuknya sebuah rumah di surga.”

(HR Ath Thabrani dan dihasankan oleh Syaikh Al AlBani dalam silsilah shahihah no 2346)

Cara kedua yang juga mudah untuk dilakukan adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 4 rakaat dan ditambah dengan 4 rakaat shalat sunah qobliyah dhuhur.

Shalat sunah ini juga dikerjakan dengan penuh keikhlasan hanya untuk Allah, dikerjakan dengan penuh harap semoga Allah mengabulkan keinginan kita untuk bisa memiliki rumah di surga

3. Kerjakan shalat dhuha 12 Rakaat

Cara ketiga yang juga masih tergolong mudah untuk bisa memiliki sebuah rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak 12 rakaat.

“Barang siapa yang melaksanakan shalat dhuha 2 rakaat, maka akan ditulis sebagai orang- orang yang tidak lalai dalam mengingat Allah. Barang siapa yang melaksanakan 4 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang suka beribadah. Barang siapa yang melaksanakan 6 rakaat, maka akan dicukupkan ia pada hari tersebut. Barang siapa yang melaksanakan 8 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang selalu berbuat taat. Dan barang siapa yang melaksanakan 12 rakaat, maka Allah akan membina baginya mahligai di dalam Surga”.

(HR At Thabrani)

4. Kerjakan shalat Rawatib 12 Rakaat

Cara yang ke empat untuk bisa memiliki rumah gratis di surga adalah dengan mengerjakan shalat sunah rawatib 12 rakaat dalam sehari semalam.

Shalat sunah rawatib yang dimaksud adalah :

4 rakaat sebelum dhuhur – 2 rakaat setelah dhuhur – 2 rakaat setelah magrib – 2 rakaat setelah isya – dan 2 rakaat sebelum subuh

Barangsiapa merutinkan shalat sunnah dua belas raka’at dalam sehari, maka Allah akan membangunkan bagi dia sebuah rumah di surga. Dua belas raka’at tersebut adalah empat raka’at sebelum  zhuhur, dua raka’at sesudah zhuhur, dua raka’at sesudah maghrib, dua raka’at sesudah ‘Isya, dan dua raka’at sebelum shubuh.”

(HR. Tirmidzi, no. 414; Ibnu Majah, no. 1140; An-Nasa’i, no. 1795. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

“Barangsiapa mengerjakan shalat sunnah dalam sehari-semalam sebanyak 12 raka’at, maka karena sebab amalan tersebut, ia akan dibangunkan sebuah rumah di surga.” 

(HR. Muslim, no. 728)

5. Bangun Masjid

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah, no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.

(HR. Bukhari, no. 450; Muslim, no. 533).

Cara kelima untuk bisa mendapatkan rumah di surga adalah dengan membangun masjid semata mata hanya mengharap ridho Allah.

Artian membangun masjid disini tidaklah harus membangun masjid dengan biaya ditanggung sendiri, namun bisa juga berupa patungan.

Meskipun kita hanya patungan sedikit sekali, Namun jika itu kita lakukan hanya karena Allah, Insya Allah kita juga akan mendapatkan pahala yang dijanjikan berupa rumah di surga

wallahualam bissawab

PAKET UMROH KHAZZANAHTRAVELHAJI

Paket Umroh September

Paket Umroh Oktober

Paket Umroh November

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Januari

Paket Umroh Februari

Paket Umroh Maret

Paket Umroh April

Paket Umroh May

Paket Haji Percepatan

BACA JUGA

Seminar Peluang Usaha Umroh dan Mudahnya ke Baitullah. Rahasia bisa umroh gratis berkali kali dan punya bisnis travel umroh sendiri

Inilah alasan kenapa memilih bisnis travel umroh

Punya travel umroh tanpa ribet, Mau ?

Sudah tahu belum, shalat sunah yang sangat dianjurkan dan sayang jika ditinggalkan

Workshop Metode & Praktek Shalat Khusyu bersama khazzanahtravelhaji

Berikut adalah 12 alasan mengapa memilih khazzanahtravelhaji sebagai tarvel umroh anda

Berbisnis sekalian ibadah, Mau ?

Metode shalat khusyu, sebuah rahasia supaya pikiran tidak jalan jalan ketika kita shalat

ARTIKEL TERBARU

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This