Peluang Bisnis Sekalian Ibadah, mau ? khazzanahtravelhaji 5/5 (1)

peluang bisnis sekalian ibadah
peluang bisnis sekalian ibadah

Peluang Bisnis Sekalian Ibadah, mau ?

Bagi kita umat Islam, berbicara bisnis, bukan hanya semata mata bicara masalah uang, Dalam islam, bisnis adalah sesuatu yang dihalalkan bahkan sangat dianjurkan. Nabi dan para sahabat Rasulullah di zaman dahulu adalah para pebisnis handal. Sangat banyak sahabat sahabat Nabi yang berbisnis dan harta yan diperoleh dari bisnisnya tersebut dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi perkembangan islam.

Rasulullah memperbolehkan, bahkan sangat menyarankan supaya umatnya untuk berbisnis, asalkan bukan bisnis yang mengarah kepada riba, judi, dan penyediaan produk atau layanan yang mengandung barang-barang haram. Untuk itu di balik bisnis yang kita jalankan, selain mendapatkan harta, bisnis yang kita jalankan haruslah juga mempunyai nilai ibadah

Islam sangat mengharapkan agar bisnis yang kita lakukan, bukan saja memiliki keuntungan untuk diri sendiri melainkan juga dapat memberikan manfaat kepada banyak orang. Hal ini sesuai dengan prinsip islam yang rahmatan lil alamin.

Lalu, bisnis apa yang selain berbisnis juga sekalian ibadah ?

Peluang Bisnis Sekalian Ibadah, mau ?

Sebenarnya semua bisnis yang halal, apapun itu, selagi bisnis itu bisa membuat kita semakin dekat dengan Allah, semakin taat beribadah, maka bisnis akan bernilai ibadah.

namun ada satu bisnis yang sangat dekat, dan sangat berhubungan dengan ibadah,

BISNIS TRAVEL UMROH DAN HAJI

Kesempatan mendapatkan keuntungan hingga miliaran rupiah bukan hal yang mustahil bagi pemilik biro travel umroh dan haji, karena market dari usaha ini adalah umat Muslim. Dan Indonesia adalah negara dengan populasi masyarakat Muslim terbesar di dunia. Sudah untung, ibadah juga loh memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci.

Jika kita ikhlas dan totalitas membantu jamaah supaya dapat beribadah dengan baik, maka Insya Allah setiap Pahala yang didapatkan oleh para jamaah ketika ibadah umroh dan haji juga akan kita dapatkan

Kali ini, kita akan membahas mengenai bisnis travel umroh dulu ya.

Bisnis biro travel umroh ini sedikit berbeda dengan bisnis biro haji. Untungnya memang lebih kecil dari haji, tapi perputarannya lebih cepat. Prospeknya sangat cerah sekali untuk masa depan.

Alasan kenapa harus memulai dengan travel umroh dulu sebelum mulai bisnis biro haji adalah karena salah satu syarat untuk bisa jadi penyelenggara travel haji adalah wajib sudah pernah menyelenggarakan paket umroh.

walaupun berprospek sangat bagus, mendirikan bisnis travel umroh bukanlah hal yang sederhana. Berikut sejumlah hal yang wajib diperhatikan sebelum mendirikan bisnis travel umroh.

  • Modal bikin kantor, dan lokasi yang strategis
  • Legalitas dan perizinan
  • Jalin kerjasama yang baik dengan maskapai, hotel, suplyer perlengkapan umroh,dll
  • Siapkan System IT untuk mendukung operasional
  • Siapkan Paket Umroh yang menarik dengan harga berkualitas
  • Sumber daya manusia

Terasa Ribet ya ?

Mendirikan travel umroh memang RIBET

sangat banyak yang harus kita urus, terlebih setelah banyak travel umroh yang melakukan penipuan kepada jamaah, maka ijin pendirian travel umroh semakin diperketat

Namun jangan Khawatir ada tips khusus, supaya anda bisa dengan mudah mendirikan travel umroh tanpa ribet

Silahkan klik link berikut, dan dapatkan tips dan trik nya


Cara Mendirikan Travel umroh dan haji Tanpa ribet

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This